Kamis, 25 Oktober 2012

Kumpulan PUISI


KELUHAN HATI SEORANG INSAN
 Oh Allah
Saat Engkau pertemukan ku dengan dirinya
Duhai senangnya hati ku Allah
Ada kala ku ingin mengarungi bahtera hidup bersamanya
Oh Allah
Mungkinkah dia jodoh ku?
Itulah pertanyaan yang selalu mengintai ku
Ku pasrahkan masalah ini padaMu
Karna ku tak punya daya melawan Engkau
Jika hamba mu ini boleh meminta
Aku ingin jodoh ku adalah seorang insan muslim
Insan muslim yang taqwa akan Engkau
Mencintai dan menyayangi kedua orang tua ku
Bukan hanya mencintai dan menyayangi ku saja
Dan seseorang yang bertanggung jawab akan keluarganya Allah
Ku tau Engkau pasti memberikan yang terbaik untuk hamba mu ini Allah.



 
KAULAH PAHLAWAN HIDUPKU

Bunda
Cintamu, sayangmu takkan pernah habis untukku
Bunda jasamu bagai luas langit
Tak dapat kuhitung satu persatu
Bunda kaulah pahlawanku
Kaulah idolaku
Kaulah pelindungku
Kaulah penghangatku
Kaulah guruku
Kaulah sahabatku
Kaulah segalanya untukku
Namun aku khilaf akan tangisanku
Nakalku
Cacianku padamu Bunda
Aku ingin ada senyum di wajah yang mengkerut itu
Aku ingin semangatmu selalu menemaniku
Agar ku tetap berdiri untuk meraih cita – citaku
Yang kan ku persembahkan hanya untukmu bunda
Meski kasih sayangku hanya sekecil debu
Namun yang harus engkau tau
Bahwa aku kan selalu menyayangimu bunda
Sampai akhir hayatku bunda
Aku cinta kamu bunda.



Ya Allah

Terduduk aku Ya Allah apabila hadirnya ujianMu,
Yang semakin hari memamah iman,
Bayangan lepas kian menghantui.
Namun ya Allah,
NamaMu ku sebut titian nafasku,
RahmatMu ku mohon dalam setiap terbukanya mataku,
Tsabatnya hati ini di jalanMu ya Allah,
Hanya engkau yang menentukannya.
Karena hidup dan matiku
Aku serahkan hanya untukMu.
Andai jiwa ini Kau terima ya Allah, sucikanlah,
Periharalah dari segala godaan dan beban.
Agar langkah ini senantiasa terpaku,
Agar ia tidak pernah tergelincir dari landasanMu.
Ya Allah, Maha Suci DiriMu,
Andai dibanding dengan hinanya diri kerdil ini.
Aku  mohon, dengarilah rintihan ini.
Yang datang dengan penuh pengharapan.
Sinari hidup ini dengan cahaya hidayahMu,
Dan biarlah nyawa ini berakhir di jalanMu.
Allah penuhilah nafasku dengan cintaMu lagi.
Getarkanlah jatungku dengan sayangMu lagi.
Alirkanlah urat nadiku dengan rinduMu lagi.
Aku ingin menjadi hambaMu yang ikhlas.
Semata - mata karenaMu, tiada yang lain lagi.




KAU

Hai kau 
Dimanakah engkau???
Mengapa Dia mempertemukan kita?

Mabuk diri ini saat kau munculkan diri
Rasa tak tentu ku rasakan
Rasa pahit yang tersembunyi
Membuatku terhimpit oleh hati
ingin ku melayang
Melayang kemanapun aku terbang
Bagai burung merpati putih nan elok
Memberi kabar bahagia kepada insan - insan di bumi
Bahwa aku tlah terpanah asmara karna keeksotikanmu
Wahai kau yang disana
Ku menanti seorang sang pangeran
Pangeran impian
Ya pangeran impian yang slalu membayang -bayangi hidupku
Kau tau siapakah pangeran itu?
Pangeran itu adalah KAU.


CINTA

ku ketik
dan ku rangkai huruf ini menjadi kalimat kalimat indah
ku perssembahkan untukmu
untukmu wahai sang pemilik hati
waktu terus berputar
debu
angin
panas
hujan
slalu menerjang hidupku
dan debu
angin
panas
hujan itulah temanku
teman pengisi kesepianku
di kala kau tak ada di kedua mataku
Andai ku bidadari
ku kan membaca isi hatimu yang sesungguhnya
dan jika ku tlah mengerti
dan jika ku tlah membaca hatimu
dan jika rasa hatimu sama dengan hatiku
ku akan begitu bersyukur
karna allah tlah menghadirkanmu dalam hidupku
dan jika rasa hatimu berbeda dengan hatiku
sungguh ku tak kuasa tuk menahan air mata ini
ku takkan melupa
karna kau tak pantas untuk di lupa!

SOME ONE

saat malam mulai tiba
dan kau tak menemani malamku
suasana menjadi sunyi
kehidupan terasa hampa
semangatku menjadi hilang
hanya ada kesedihan dan air mata
selalu teringat tentangmu
apakah kau yang disana jg slalu rindukan aku
apakah kau yang disana slalu memikirkanku
pertanyaan itu yang slalu menghantui pkiranku
begitu dalam rasa ini
begitu sederhana rasa ini
apakah kamu mengerti tentang hati ini
kau begitu istimewa untuk hidupku
tak bisa air mata ini berhenti
ketika ku teringat akan dirimu
sungguh ku tak mengerti tentang rasa ini
mungkinkah kau lah jodohku
ataukah mungkin kau bukan jodohku?
ku hanya bisa pasrah dan berdoa
hanya Dia lah yg tau akan hidupku
hatiku
rasaku
sedihku
keadaanku
pikiranku
jodohku
takdirku
rasa yang terus mengalir
rasa yang tak dapat habis seiring jalannya waktu
mungkin aku munafik
mungkin aku bodoh
mungkin aku ceroboh
aku gila tanpamu
hidupku
semangatku
hanya bersisa setengah
karena setengah jiwaku adalah kamu.




1 komentar:

Unknown mengatakan...

alright

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo